Game Balap Mobil Android dan iOS Paling Populer

Game Balap Mobil Android dan iOS Paling Populer - informasi yang tersebar kalau banyak sekali games yang tersebar masih belum menelurkan hasil yang sangat top dan juga sedang diupdate sedemikian rupa supaya jadi games balapan mobil terbaik buat dapat dinikmati pecinta games balap mobil. walaupun itu, kami akan membahas lebih lengkap tentang 10 games balap mobil android dan juga ios ini sebagai rujukan kamu buat memainkannya, terlebih lagi memberikan informasi ini kepada sahabat kamu pula sampai-sampai dapat bertarung 1 vs 1 atau 2 player. butuh dikenal, buat memainkan games ini dibutuhkan hp android dengan ram 1gb supaya tidak lag atau buffering sebab ini ialah games 3d buat balap mobil.


4. Daytona Rush ( Android dan iOS )

Daytona Rush adalah game balap mobil Nascar yang memiliki desain tampilan yang bagus dan dijamin anda akan lama bosannya untuk memainkan game ini. Game ini cocok untuk game balap mobil anak-anak karena penggunaannya yang sangat mudah cukup geser ke kanan dan ke kiri saja. Kamu akan mendapatkan mission dari awal bermain yaitu berupa tugas untuk membalap sejumlah mobil dengan kriteria tertentu atau berdasarkan panjang putaran rute yang berhasil dilalui.

Kemudikan mobil Daytona Rush mu dan balap semua lawan dan jadilah juara. Kumpulkan terus kemenangan agar dapat membeli mobil baru dengan kecepatan dan engine yang lebih bagus dan performa yang unggul di jalan. Game ini gratis untuk perangkat sistem operasi Android atau juga iOS.

5.  Fast Furious: NFS Racing 3D  ( Android )

Game Fast Furious: NFS Racing 3D menawarkan kemudahan dalam mengendarakan mobil dan adu balap dengan mobil polisi. Kamu ditugaskan untuk menghindar dari polisi dan bersembunyi dari kejaran para mobil polisi. NFS Racing 3D memiliki desain yang standar dan cocok dimainkan untuk anak-anak karena mudah dimengerti dan mengasyikkan loh sahabat gadget androidsuites.com.

6. Fast & Furious Legacy ( Android dan iOS )

Berbeda dari game balap mobil android dan ios sebelumnya, Fast & Furious Legacy adalah game dengan mode permainan menyelesaian misi serta melakukan balapan baik di kota atau di dalam lintasan. Mixing Drag Racing merupakan salah satu fitur yang disukai untuk kamu dapatkan sensasinya ketika bermain dalam game balap mobil paling populer ini.

Fast & Furious Legacy cocok untuk kamu yang suka bergaya membawa mobil di perkotaan juga menjadi yang terbaik di deretan daftar pengemudi terhebat sepanjang masa dan mencatatkan nama anda segera jika kamu menjadi pemenang dengan mengalahkan mereka satu persatu. Mobil kamu harus dimodifikasi dan dipugrade agar dapat mendapatkan kecepatan maksimal disertai balance yang bagus untuk memudahkan anda mengemudikan mobil ini. Game ini berharga Rp.0,- alias gratis untuk dicoba.

Info Artikel : Game Terbaruku

0 Response to "Game Balap Mobil Android dan iOS Paling Populer"

Post a Comment

wdcfawqafwef