Cheat Dragon Ball Z Budokai Tenkaichi

Cheat Dragon Ball Z Budokai Tenkaichi 3 Ps2 -     membuka setiap hal

pergi untuk mengedit keterampilan kemudian tahan L1 & L2 memasuki toko keterampilan tetap memegang L1 & L2 kemudian keluar lakukan untuk mungkin setengah jam tidak keluar dari layar keterampilan utama wont menyimpan entill 50% dan 98% tidak akan pergi ke 100% bahkan jika Anda membeli capseles

    Vegeta 1-Shot Combo

Equip: Super Saiyan, Big Bang Attack (x2), Rage! (Tahap 3),
Saiyan Spirit

Sekarang, Anda sebaiknya melatih sedikit saat menggunakan combo ini ketika sedang dibuat oleh dua orang yang terpisah. Yang satu ini biasanya digunakan untuk Ledakan Akhir dengan Majin Vegeta, sementara yang lain adalah untuk Serangan Big Bang.

Bunyinya seperti ini: 1) Hidupkan Super Saiyan untuk memecahkan blok musuh Anda saat berdiri sedekat mungkin dengannya. 2) Sementara hes bingung oleh istirahat menggunakan combo ini KK-> K-> KP (jika ia berhasil mempertahankan selama K terakhir Anda harus mengisi pukulan Anda untuk menerobos pertahanan nya)
3) Musuh Anda harus di udara sekarang yang berarti bahwa Anda harus mencoba untuk waktu combo berikutnya sempurna sehingga dia terus bingung sepanjang waktu. Gunakan ini: -> PPPKE, ini satu untuk serangan Big Bang, jika hes di udara saat menggunakan ini ia tidak akan mampu mempertahankan diri itu, jadi gunakan langkah Finishing khusus dengan yang satu ini, dan output total kerusakan harus dekat 3300 -3.585, lebih dari cukup untuk menghabisinya.

CATATAN: Faktor yang paling penting di sini adalah tidak melakukan combo dengan cepat, tetapi mengelola untuk menyimpan Ki cukup untuk Serangan Big Bang yaitu 4 bar. Combo keseluruhan akan menyediakan Anda dengan Ki cukup untuk ini, tapi itu sangat penting untuk tidak melewatkan P tunggal atau K jika tidak maka akan gagal karena kekurangan Ki.

    Membekukan waktu

Ini bekerja dengan androids dengan medan energi. Gunakan bidang energi dan kanan mengejek setelah layar biru akan tetap membuat saingan beku dan segala sesuatu yang lain tetapi Anda. Ini berakhir ketika Anda Atack, eccept untuk ledakan Ki. Mengatur mawar ki sekitar saingan Anda dan waktu mencairkan untuk membuat atack utama!


Jika kurang jelas, baca artikel aslisnya : Cheat Dragon Ball Z Budokai Tenkaichi 3 Ps2

Source : gameterbaruku.com | untuksahabat.com | videobiru.com

0 Response to "Cheat Dragon Ball Z Budokai Tenkaichi"

Post a Comment

wdcfawqafwef