Cheat Smackdown Pain PS2 Lengkap Bahasa Indonesia

Cheat Smackdown Pain PS2 Lengkap Bahasa Indonesia - cheat smackdown pain ps2 bahasa indonesia lengkap yang bisa kamu peroleh disini sebelumnya juga sudah memberikan 7 pemain smackdown yang wafat dikala pertandingan nah itu ialah peristiwa yang nyata diluar ditaksir kita yah, berulang lagi ke ulasan dini tentang smackdown pain ps2 cheat dan juga tricks yang akan membikin kamu akan memenagkan suatu pertandingan yang sangat mudah sekali karena ini ialah kumpulan kode curang buat mengalahkan para musuh-musuh kamu dalam game smackdown. kemarin saya juga sudah bagikan password gta san andreas ps2.

cheat smackdown pain ps2 lengkap bahasa indonesia
cheat smackdown pain ps2 lengkap bahasa indonesia
cheat ini benar tidak lah mudah buat dicoba jadi kamu mesti melakukanya dengan serius supaya nantunya kamu sukses karena teknik memasukan cheat smackdown ps2 ini cukup di bilang susah untuk yang belum sempat menerapkan games yang satu ini terlebih nanti mesti membuka seluruh karakter pada games samckdown baru dibilang lebih susah daripada sebelumnya, akan tetapi bimbingan ini angan hingga membikin musuh kamu akan prustasi yah kasian kan jika mesti kalah terus dari sahabat kamu sekali-kali mengalahlah supaya nantinya tidak curiga kepada game kamu, ayo simak kumpulan cheat smackdown pain ps2 terlengkap hingga tamat:

cheat smackdown pain ps2 terlengkap unlock all character
1. menang ko
tekan bawah, x, r1, r2 (pastikan fitur ko diaktifkan)

2. menang dengan mudah (rey mysterio)
bawah + bundar, kanan + bundar, segitiga, x + kotak

3. cheat membuka seluruh karakter tahan
l1 + r1 + bundar + segitiga setelah itu tekan r3 dan juga l3 kemudian jalani penyelesaian musuh.

kode smackdown pain ps2 bahasa indonesia

nah gimana sobat mudahkan buat melakukanya kadang kita mesti membiasakan terlebih dulu siapa yang akan kita hadapi musuhnya karena kalau lebih kokoh dari kamu maka akan susah sekali buat menerapkan cheat ini jadi kamu mesti bisa memahami diluar kepala kamu, jangan berangkat dulu karena cheat smackdown ini akan terus sinambung berikut:

4. menerapkan spesial yang di miliki oleh musuh
tahan l2 setelah itu tekan l1, kalau kamu tidak sukses cobalah memilah pemain yang berbeda buat melakukanya karena bisa aja akan beda hasilnya.

5. teknik supaya kerap memperoleh spesial
nah berikutnya ialah tentang bagaimana teknik memperoleh special? trik ini saya bisa dari sahabat blogger saya begini triknya silahkan jatuhkan wasit dengan berjalan ke dia (bisa dengan teknik tackle) setelah itu berangkat ke luar ring kemudian ambil bangku di bawah ring. balik berulang ke ring atau tunggu musuh mendekati kamu. setelah itu tekan x + kanan secara selalu sambil memukul perut musuh.

6. spesial dengan mudah
tahan bawah/kiri atau bawah/kanan dan juga tekan tombol serangan. ini akan sangat mudah untuk kamu buat menerapkan spesial (l1). nah trik ini beda dengan menerapkan special yang di miliki oleh lawan kamu karena hal kode ini bisa dipakai buat seluruh pemain dalam smackdown di ps2.

bagaiamana sobat tentang informasi Cheat Smackdown Pain PS2 Lengkap Bahasa Indonesia ini apakah menolong kamu dalam bermain games smackdown di ps2? silahkan bagikan kesan-kesan kamu

Sumber : Game Terbaru 

0 Response to "Cheat Smackdown Pain PS2 Lengkap Bahasa Indonesia"

Post a Comment

wdcfawqafwef