Cara Merebut Bola Dengan Mudah We Ps2

Cara Merebut Bola Dari Lawan Secara Efektif - mungkin dibenak hati sobat terselip persoalan semacam ini bagaimana sih teknik cepat merebut bola berulang di winning eleven ps2? kala sobat e sedang bermain games winning eleven baik sendirian ataupun dengan laanya, umumnya kita jengkel kala musuh atau lawan kita dengan mudahnya merampas dan juga merebut bola dari kita. dan juga kala kita megang bola bisa diambil mudah oleh lawan kita. nah untuk kamu yang mau semacam itu saya akan memberikan trik rahasianya sedikit rahasianya.

 berikut teknik merebut bola lawan di winning eleven ps2
 triknya ialah, kalau lawan kita memakai pemain top semacam: messi, ibrahimovic. ronaldo, dan juga sebagainya pokoknya yang memiliki dribbel yg susah direbut, jangan sering2 buat merebutnya dengan r1+x (berhahaya!)

 terus bagaimana dong? kan triknya cuman tekan r1+x, wkwkwkkw itu yang kamu tahu kan, tapi rahasianya ialah cukup dengan mempressing dengan arah+r1, sesudah pemain kita sejajar langsung tekan r1+x+arah pasti pemain sekelas c. ronaldo, messi etc terbuat semacam pemain amatiran.

 atau bisa juga body pemain pemain tersebut dengan menekan arah+r2 kalau pemain sudah dekat dengan kita, kemudian tekan arah+r2+x buat body sekalian merebut bola,

 dalam merebut bola jangan sempat pemain kita dipaksakan berlari (karena bisa membikin formasi berhamburan) cukup zona wilayahnya (zona marking)

 nah itu dia rahasia teknik merebut bola lawan dengan cepat di winning eleven, mudah-mudahan


Jika kurang jelas silahkan baca dari sumber artikel : Cara Merebut Bola Dari Lawan Secara Efektif

Source : gameterbaruku.com | untuksahabat.com | videobiru.com

0 Response to "Cara Merebut Bola Dengan Mudah We Ps2"

Post a Comment

wdcfawqafwef