cheat membuka semua karakter naruto ultimate ninja 5 ps2

cheat naruto ultimate ninja 5 yang lengkap – kamu sudah tidak asing lagi kan dengan yang namanya naruto, naruto ialah suatu karakter yang sangat terkenal di negeri pembuatnya yakni jepang sampai sampai ada suatu permainan naruto, games ini juga sangat terkenal di golongan anak anak.
cheat naruto ultimate ninja 5 yang lengkap


tidak hanya itu di salah satu televisi di indonesia juga menyiarkan film naruto, yang mana film tersebut jadi film ter favorite di saat ini, tidak hanya itu di setiap game ps paling utama ps2 sering ada yang namanya games naruto.

tetapi dalam games naruto tersebut, tidak banyak karakter yang sudah terbuka (bisa di mainkan), buat membukanya kamu mesti menyelesaikan misi dulu dan juga memperoleh karakter baru. tetapi kamu tidak perlu kuatir, saya di sini akan memberikan suatu cheat, yang mana cheat tersebut bisa kamu pakai buat membuka karakter tersebut.
cheat naruto ultimate ninja 5

saya di sini akan bagikan cheat naruto ultimate ninja 5 buat ps2, di bawah ini akan ragam ragam cheat, buat itu kamu bacalah dengan baik dan juga peraktekkan dengan benar.

1. sasuke uchiha: atas, atas, bawah, o, kanan, bawah
2. deidara: naik, naik, naik, turun, turun dan juga tahan r3 n l3
3. sarutobi; atas, atas, atas, o, o, bawah
4. naruto klasik; segitiga, segitiga, o, o, x, x, kotak, kotak, tahan r2, r1, l1, dan juga l2

buat cheat di atas ini saya belum mencobanya, tetapi para pemain games memainkan games ini dan juga memakai cheat saat dalam game, jadi kamu bisa memakainya. intinya kamu coba di sini di situ pokok kamu bereksperimen aja.

cheat naruto ultimate ninja 5 yang lengkap 1

sasuke uchiha classic
buat membuka karakter sasuke uchiha kamu tekan – atas, atas, bawah, bundar, kanan, bawah

pain
buat membuka karakter pain kamu tekan – bawah, bundar, bundar, kiri, atas, bawah, kanan, segitiga

deidara
buat membuka karakter deidara kamu tekan tombol berikut – atas, atas, atas, bawah, bawah setelah itu tahan r3 dan juga l3

tobi
buat membuka karakter tobi kamu tekan tombol berikut – atas, bawah, bundar, bundar, kanan

di sini nada sedikit lagi cheat yang mungkin bisa bermanfaat buat kamu saat bermain atau bertarung di games naruto ini.

menghasilkan pheonix flower sasuke: bundar, bundar, bundar, atas, bundar
menghasilkan sexy jutsu naruto: bundar, bundar, bundar, atas, bundar
memilah costume: tahan l1 dan juga r1 saat memilah karakter.

saya juga akan memberikan kepada kamu sedikit cheat buat ultimate 2 dan juga 3 di bawah ini, silahkan disimak:

cheat naruto ultimate ninja 3

byakugan power: apabila kamu bermain sebagai neji dalam pertarungan, sesudah kamu memakai metode rahasia yang ketiga, kamu bisa merendahkan chakra lawan setiap tekan yang kamu bagikan kepada mereka buat waktu yang terbatas.

chakra drain: kisami hosigaki mempunyai pedang yang sangat dingin disebut pedang kulit hiu, buat memakai kekokohan luar biasa buat kurangi chakra, kamu mesti memakai kisami tingkatan 2 metode rahasia. kisami akan mempunyai modus disebut “shk” di bawah namanya. dalam mode ini setiap kali kamu menekan, chakra lawan akan menurun

cheat naruto ultimate ninja 3
cheat yang ada di bawah ini manfaatnya buat membuka seluruh karakter tapi masih ada 2 yang tidak bisa ke buka entah mengapa tidak ke buka, tetapi kamu bisa memainkan nya dengan asyik kog, nih 2 karakter yang tidak bisa ke buka dalam cheat ini: hinabi dan juga yondaime): masuk pada menu utama,
tahan r1 + r2, tekan kotak, segitiga, kotak, segitiga, setelah itu tahan l1 + l2, tekan kanan, atas, kanan, atas, terakhir, tekan l3 + r3 pada saat seiring. kalau sukses akan ada ciri bunyi.

kalau bagi kamu itu kurang, kamu bisa coba cheta terbarunya disini: cheat nauto ultimate ninja yang pembaharuan.

itu tadi sedikit informasi saya tentang cheat naruto ultimate ninja 5 yang lengkap, dengan cheat ini mudah-mudahan kamu bisa bermain dengan aman dan juga tidak bosan lagi dengan karakter yang itu itu aja, cukup itu saya yang bisa saya bagikan mudah-mudahan berguna.


Jika Kurang Faham Atau Jelas Silahkan Kunjungi artikel asli : Cheat Naruto Ultimate Ninja 5 PS2 Membuka Semua Karakter

Source : Gameterbaruku.com | Untuksahabat.com | stafaband.ml

0 Response to "cheat membuka semua karakter naruto ultimate ninja 5 ps2"

Post a Comment

wdcfawqafwef