Tips Agar Aplikasi Android Bisa di Jalankan Di Komputer Kita

Cara Menjalankan Aplikasi Android di Laptop – Android sekarang ini berkembang cukup pesat sekali di pasaran. Hampir setiap daerah pasti memiliki penduduk yang menggunakan Android. Kepopuleran Android ini tak bisa terlepas dari peranan aplikasi dan games seru yang ada di dalamnya.


Memperkenalkan emulator atau mesin android paling baru yg amat ringan buat di pakai terhadap Notebook atau Computer kamu, dikatakan ringan dikarenakan kinerja emulator ini amat sangat serentak & tak mengganggu kinerja pc dalam melaksanakan kegiatan tugas lainnya, artinya tak menciptakan computer Computer atau netbook jadi lambat.

Tidak Cuma enteng dalam mengunakannya emulator ini dapat di install dengan cara offline & bagusnya lagi dapat menginstall seluruh file apk/file android dengan cara segera biarpun tidak dengan adanya koneksi jaringan internet.

Emulator ini di beri nama Windroye 2.7.8 & utk akan menjalankan emulator tersebut bersama nyaman & tidak tersendat minimal notebook atau pc Computer kamu memakai memori setidaknya 2GB & disarankan telah beri dukungan pemutar HD atau dedicated VGA kamu baik Nividia atau ATI Rodeon.

Emulator Windroye 2.7.8 ini sebenarnya berasal dari cina, menjadi bahasa atau karakter tulisan hurufnya merupakan tulisan cina yg menciptakan kita bingung sesudah menginstalnya, namun santai saja tetap ada solosi buat hal itu sebab ada pengaturan yg bias di ganti jadi bahasa Indonesia atau inggris menjadi saksikan saja gambar & trick ganti bahasa yg ada dibawah ini :
Langkah 1 : Install Windroye
Langkah 2 : Merubah Bahasa
edit bahasa2
merubah bahasa3
Langkah 5 : Ubah BHS. Inggris / Indonesia
Langkah 6 : Mencoba Install Penerapan

Install software Windroye di pc Komputer atau netbook Kamu.
Memilih setting buat tukar bahasa bersama bahasa Inggris atau Indonesia.
Selanjutnya pilihlah ikon huruf A.
selanjutnya klik terhadap baris ke-2.
Memilih bahasa yg Kamu inginkan.
Terakhir mari install penerapan apa saja yg Kamu inginkan. Untuk lebih jelas kliik Disini.

Sumber : Mazoya.comCara Menjalankan Aplikasi Android di Laptop

.....

0 Response to "Tips Agar Aplikasi Android Bisa di Jalankan Di Komputer Kita"

Post a Comment

wdcfawqafwef