Cheat Smackdown Pain PS2 Paling Lengkap - Game Smackdown adalah sebuah permainan pertarungan, game ini menggambarkan dari dunianyata yang dulu dulu sering ada di televisi. cara bermain game ini dengan melakukan pertarungan yang tanpa ada batasan atau larangan untuk memukul menendang atau yang lainnya seperti melakukan jurus sepesial.


sekarang ini game Smackdown ini pula amat sangat amat sangat laris di mainkan anak anak, bahkan dulu banyak yang meniru permainnan ini dan ketika itu juga pemerintah melarang adanya game ini sebab dikawatirkan bakal ada anak anak lai yang meniru permainan ini yang membuat terjadi kecelakaan bahkan kematian. tapi sat ini game ini sudah muncul lagi didunia ps, khususnya PS2 yang sekarang amat laris di mainkan anak anak.

Dgn larisnya game smackdown ini, pastinya game ini sangat seru. sebab dengan game ini kita sanggup mengekspresikan kemarahan kita di game ini hehehe. tetapi kita serta juga dapat kalah dalam permainnan ini jika misuh kita teramat kuat dan lincah seperti Ray Misterio.
Cheat Smackdown Pain PS2

Nah agar kalian tidak tekalahkan dalam permainnan game samckdown ini kalian dapat menggunkan cheat yang akan saya bagikan dibawah ini, tak cuma cheat agar tak terkalahkan saya pula membagiakan beberapa cheat lain yang akan amat sangat berguna buat kalian semua. Untuk itu silakan simak di bawah ini :

Cheat Smackdown Pain PS2 Paling Lengkap 1

Menang dengan Mudah untuk ini saran saya gunakan karakter Ray Misterio
Bawah + Bulat, Kanan + Bulat, Segitiga, X + Kotak

Buat membukan semua karakter kalian tekan L1 + R1 + Bulat + Segitiga setelah itu kalian tekan R3 dan L3 dahulu melakukan penyelesaian musuh.

Menang KO
Tekan Bawah, X, R1, R2 untuk yang satu ini jangan lupa utk mengaktifkan fitur KO

Bukan hanya cheat tak terkalahkan saja yang bakal saya bagikan kepada kalian, saya pula dapat membagikan tutorial dan cara bermain game smackdown ps2 ini untuk kalian, Nah untuk arahan dan triknya silakan simak dibawah ini :

Teristimewa dgn Gampang
Tahan Bawah/Kiri atau Bawah/Kanan dan tekan tombol serangan. Ini mampu demikian gampang bagi Anda buat laksanakan teristimewa(L1). Ini serta bekerja terhadap semua pemain.

Melaksanakan Spesial Yang Dimiliki Oleh Musuh
Tahan L2 setelah itu tekan L1

Trik Biar sering Mendapati Istimewa
Jatuhkan wasit bersama berlangsung ke dia(akan dengan kiat tackle) kemudian pergi ke luar ring dahulu ambil bangku di bawah ring. Balik kembali ke ring atau tunggu musuh mendekati Anda. Setelah Itu tekan X + Kanan secara terus-menerus sambil memukul perut musuh.

Tetap laksanakan ini dan Anda bisa meraih special bersama teramat....

Untuk lebih jelas klik disini.

0 Response to " "

Post a Comment

wdcfawqafwef