Cara Membuat Email di Gmail dengan Mudah

Bagaimana Cara Membuat Email di Gmail dengan Mudah? Berikut ini akan saya berikan cara membuat email di gmail beserta gambarnya. Trick menciptakan email baru di gmail memang lah begitu mudah. Seandainya kamu hingga ke halaman ini agung bisa jadi kamu belum sanggup menciptakan email. Namun itu nggak jadi masalah untuk gw.

Menurut sy, Gmail ini mempunyai fitur-fitur yg lebih komplit dari pelayanan email yang lain sebagaimana yahoo mail (Ymail). diluar itu, Gmail pun mempunyai fitur-fitur yang lain sebagaimana blogger.com utk menciptakan blog, google analytics, google webmaster, & masik tidak sedikit lagi.

"KARENA Penampakan PENDAFTARAN GOOGLE MAIL (GMAIL) Telah Beralih, Sehingga Image Yg Ane Memberi DISINI "SEDIKIT BERBEDA" Bersama APA Yg Kamu Perhatikan DI GMAIL NANTINYA, Menjadi Silakan SESUAIKAN SAJA Dikarenakan PERUBAHANNYA Cuma SEDIKIT & Tak Berlainan JAUH."

Trick Menciptakan Email Di Gmail (Akun Google) Free


Trick Menciptakan Email Gmail Free Cepat saja kita ke pokok pembahasan, buat kiat menciptakan Email di gmail, silakan ikuti langkah-langkah simple berikut...

Buka https://mail.google.com/
Klik Utk Akun atau Create An Account dibawah form login.



Kamu bakal masuk ke halaman pengisian data, mari isikan formulir pendaftaran tepat data pribadi kamu..

Nama : Mengisi bersama nama depan & nama belakang kamu.
Pilih nama pengguna kamu : Mengisi alamat email yg kamu inginkan (nama email mesti belum dimanfaatkan orang lain).
Utk sandi : Mengisi bersama kata sandi yg kamu ingikan.
Konfirmasi sandi kamu : Masukkan ulang kata sandi kamu.
Tanggal lahir : Mari mengisi dgn tanggal lahir kamu.
Gender : Pilih kategori kelamin kamu.
Telephone Seluler : Isi dgn nomer telpon kamu.
Alamat email kamu sekarang : Masukkan alamat email lain (masukkan kalau ada). Mampu kamu kosongi.
area : Mengisi dgn area negeri ruangan kamu tinggal.
Centang dua persyaratan dari google tersebut.
Klik tombol LANGKAH BERIKUTNYA.



Sesudah kamu isi formulir pendaftaran, kamu bakal diboyong ke halaman verifikasi akun, klik Teruskan..


Kamu dapat dikasih kode verifikasi yg dikirim oleh google dengan cara automatic ke No. telephone yg kamu isi tadi. Setelah Itu masukkan angka verifikasi ke dalam kotak yg sedia. Bila udah, mari klik Verifikasi.


Kamu dapat dipindah ke halaman Profil, langkah setelah itu yaitu melanjutkan photo profil. Bila kamu udah miliki mari ditambahkan bersama mengklik "Menambahkan Photo Profil". Apabila telah, klik saja Langkah berikutnya.

Apabila seluruh langkah di atas telah kamu jalankan bersama benar, bakal ada ucapan sambutan dari Google. Klik Teruskan ke Gmail.

Kamu dapat segera diboyong ke halaman muka Gmail. Google bakal cepat memberikan 4 pesan ke inbox email kamu.

Hingga disini akun Gmail kamu udah menjadi, silakan kamu manfaatkan fitur-fitur yg telah disediakan oleh product google gmail ini.

Sesudah kamu menciptakan email, kalau kamu tertarik bersama blog & mau sekali punyai blog. Demikian artikel tentang cara membuat email yang bisa saya postingkan semoga bermanfaat!

0 Response to "Cara Membuat Email di Gmail dengan Mudah"

Post a Comment

wdcfawqafwef